Bonek saat mendukung Persebaya menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo pada 1 Juli 2019 lalu (Persebaya)
Disinfektan serta Siapkan Hand Sanitizer dan Pendektesi Suhu Tubuh

Persebaya melakukan upaya maksimal untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Dalam pertandingan melawan Persipura Jayapura besok malam, Panpel Persebaya akan melakukan beberapa tindakan antisipasi terkait virus tersebut.

Ada tiga hal yang dipersiapkan Persebaya. Pengecekan suhu tubuh, disinfektan, dan penyiapan hand sanitizer. Itu sejalan dengan rekomendasi PT Liga Indonesia Baru dalam surat bernomor 128/LIB-KOM/III/2020. Isinya, operator liga itu meminta agar setiap stadion menyediakan alat pengukur suhu tubuh dan hand sanitizer.

Pengecekan suhu tubuh akan dilakukan di gate fans maupun super fans. Itu dilakukan sebelum penonton men-scan barcode yang ada di setiap gelang tiket masing-masing. Proses ini Persebaya didukung oleh Rumah Sakir Premier Surabaya.  

Hand sanitizer disiapkan di banyak titik gate. Seluruh penonton diharapkan untuk memanfaatkan. Sementara untuk disinfektan, akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB. (*)

 

 

 

BERITA LAINNYA