Lelang Honda PCX 150 yang digelar MPM Distributor Honda terjual Rp 63 juta. Tetrawan Edo Kusuma berhak membawa pulang motor modif edisi Persebaya ini. (Persebaya)
Lelang Honda PCX 150 Bikin Takjub, Terjual Rp 63 Juta
MPM Terus Dukung Persebaya dan Bangun Citra Positif Bonek

Motor modifikasi Honda PCX 150 edisi Persebaya telah menemukan pemiliknya. PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor Honda dibuat takjub dengan animo Bonek mengikuti lelang selama dua hari.

Distributor sepeda motor honda wilayah Jatim dan NTT ini menggelar lelang online pada 4-6 Agustus kemarin. Hasilnya, ratusan Bonek dan Bonita pendukung Persebaya berusaha terus menawar lebih tinggi. Tak heran, Honda PCX menjadi motor skutik premium yang diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih.

Motor yang pada umumnya dijual dengan harga Rp 29.750.000 kini terjual dengan harga Rp 63 juta. Motor yang dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya ini menjadi milik Tetrawan Edo Kusuma.

“Kami surprise, karena harganya itu sangat jauh diatas ekspektasi kami. Dan ternyata prosesnya (bidding) sangat seru. Penawar saling kejar-kejaran untuk dapat harga tertinggi. Kami benar-benar surprise dengan hasil ini,” ungkap Suhari, Marcomm & Development Division Head MPM, sore ini (7/8).

“Kenapa kami ambil PCX, karena model yang memang sekarang lagi cukup digemari di Surabaya. Cukup banyak yang memakai PCX dijalanan Surabaya,” sambungnya.

Dibalur warna serba hijau dan mendapat sentuhan livery khusus, motor edisi Persebaya ini membuat fans klub kepincut. Selain berhak mendapatkan motor modif edisi Persebaya, pemenang lelang mendapatkan 2 (dua) Tiket VIP Superfans, Helm, dan Syal Exclusive Persebaya.

Suhari mengatakan animo Bonek dan Bonita dalam mengikuti lelang ini sangat tinggi. Meningkat dibandingkan tahun lalu saat MPM melelang online motor Honda Vario 150 cc edisi Persebaya. “Bonek pada tahun ini ternyata banyak yang menunggu lelang spesial edition. Buktinya ketika sampai last minute, saat tawar menawar memasuki angka dikisaran Rp 35 juta keatas, cukup banyak yang memasukkan penawarannya,” terang Suhari.

Suhari juga menegaskan bahwa hasil dari lelang ini juga akan kembali ke Bonek. “Seluruh hasil penjualan akan kami donasikan ke panti asuhan. Jadi uangnya ini akan kami kembalikan ke Bonek,” tegasnya.

Melalui aktifitas ini, kata Suhari, MPM berharap Persebaya dapat eksis meraih prestasi di Liga 1 musim ini. Apalagi, Bajol Ijo mendapat dukungan penuh dari Bonek dan Bonita. “Bagaimana pun dengan kehadiran Persebaya dapat membanggakan Surabaya. Kami akan support dalam rangka untuk mengangkat citra positif teman-teman Bonek dan seluruh stakeholder dari Persebaya,” tekadnya. (*)

BERITA LAINNYA