Honda PCX 150 Edisi Spesial Persebaya 2019.
Lelang Honda PCX 150 Edisi Persebaya, 4-6 Agustus
Lewati Angka Rp 50 Juta, Hasil Lelang untuk Panti Asuhan Bonek

Motor modifikasi edisi Persebaya telah ditawar Rp 50.600.000. Lelang yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor honda wilayah Jatim dan NTT, itu telah jauh meninggalkan harga pembukaan senilai Rp 20.000.000. Harganya bisa terus naik karena lelang secara online itu akan terus berlangsung sampai besok (6/8).

Adalah Dedi Kurniawan yang menjadi penawar tertinggi saat ini. Dia bersama Bonek lainnya kepincut dengan Honda PCX 150 berbalut livery hijau tersebut.

Selain berhak mendapatkan motor modif edisi Persebaya, pemenang lelang akan mendapatkan 2 Tiket VIP Superfans, Helm, dan Syal Exclusive Persebaya. Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui www.mpmhondajatim.com/lelangmpm.

Suhari, Marcomm & Development Division Head MPM, mengatakan seluruh hasil penjualan motor modif spesial edisi Persebaya akan disumbangkan ke Panti Asuhan Bonek yang ada di Sidoarjo. “Hal ini kami lakukan untuk mendukung dan ikut berpartisipasi pada kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bonek,” katanya.

Bagi konsumen yang ingin melihat secara langsung motor modif special Persebaya dapat mengunjungi dealer MPM Honda di Jalan Simpang Dukuh No. 42-44, Surabaya.

“Honda PCX dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara,” kata Suhari. “Hal ini juga yang jadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS),” imbuhnya.

Suhari menjelaskan, model ini juga dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu. Bahkan sistem ini merupakan lampu hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

“Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan,” ungkapnya.

“Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket power charger yang disematkan di konsol box sisi depan. Ada sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman,” jelas Suhari.

Ini adalah kali kedua MPM menggelar lelang motor modif edisi Persebaya. Tahun lalu mereka mengeluarkan Honda Vario 150 edisi spesial Persebaya yang menjadi milik Dyota Wiradhian dengan nilai Rp 29 juta. Saat itu, donasi hasil lelang untuk legenda Persebaya. (*)

BERITA LAINNYA