Rombongan Bonek berfoto bersama di halaman parkir Kebon Binatang Surabaya sebelum bertolak menuju Bali (Persebaya)
Dukung Green Force Sekaligus Rekreasi
Ajak Anak Istri Nonton Persebaya di Bali

Gelombang Bonek terus bergerak dari Surabaya menuju Bali pada Sabtu (17/11). Salah satunya rombongan yang bergerak sore ini berisikan 350 orang dan berangkat dengan menggunakan enam bis pariwisata.

Menurut jadwal, gelombang  ini akan tiba di Bali esok siang. “Hari ini kami berangkat dari Kebon Binatang Surabaya dengan anggota sejumlah 350 orang. Untuk keberangkatan alhamdulilah lancar. Mungkin besok kami ke bali suport persebaya 100% jangan biarkan mereka bertanding sendirian,” ujar koordinator rombongan, Mochammad Saifuddin.

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Udin Sikim itu menyebut bahwa rombongannya akan berekreasi sejenak di Pantai Pandawa. “Sesampainya di Bali kami akan ke Pantai Pandawa untuk berekreasi sekaligus bermain sepak bola pantai,” tutup Saifuddin.

Ari beserta keluarga bergerak menuju bis yang terparkir di halaman parkir Kebon Binatang Surabaya pada Sabtu (17/11). (Persebaya)

Menariknya, dalam rombongan yang bertolak Sabtu sore itu, ada beberapa keluarga yang juga ikut untuk mendukung Persebaya. Salah satunya Dwi Ari (36) tahun asal Surabaya itu. “Saya ngajak anak istri ke Balinonton Persebaya sekaligus Rekreasi. Sekarang sudah tidak seperti dulu sepak bola Bonek sudah jadi rekreasi kan sekarang,” ujar Ari.

Selain itu, Ari menyebut bahwa dirinya sudah merencanakan keberangkatan ini dari tiga bulan sebelum keberangkatan. “Kami merencanakan untuk berangkat ke Bali, saya sisihkan tabungan untuk berangkat dan sangu anak-anak disana,” tutur Ari.

Dalam  lawatannya ini, Ari mengajak serta dua anaknya dan seorang istri yang juga bekerja sebagai karyawan di Gresik. “Saat ini menurut saya Bonek sudah dewasa, karena kalau dulu orang liat Bonek saja sudah takut tapi sekarang kan tidak,” kata Ari.(*)

 

 

BERITA LAINNYA