Tiga angka menjadi target TEO dan Bintang Angkasa yang akan bertanding di Lapangan Persebaya, Karanggayam, sore (4/9). (Persebaya)
Preview Kompetisi Kapal Api Persebaya 2018 TEO vs Bintang Angkasa
Berburu Tiga Poin Perdana

DUA tim Seri B Kompetisi Kapal Api Persebaya (KKAP) 2018, TEO dan Bintang Angkasa menjalani start yang kurang menyenangkan di awal putaran kedua. Keduanya gagal meraih poin sempurna di laga sebelumnya. TEO dan Bintang Angkasa memburu tiga poin perdana saat bersua di Lapangan Persebaya, Karanggayam, sore (4/9).

Sepekan lalu, TEO harus kandas di tangan Fatahillah 354 dengan skor 1-3. Sementara, Bintang Angkasa gagal memetik kemenangan kala melawan Sasana Bhakti. Tim asuhan Subhan tersebut hanya meraih satu poin setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

Hasil tersebut tentunya tak ingin kembali diulang oleh kedua tim. Apalagi TEO yang skuadnya sudah lebih komplet dibandingkan sebelumnya. Ya, saat melawan Fatahillah 354, TEO memang tidak diperkuat oleh enam pemainnya. Praktis, mereka bermain ala kadarnya. Terlebih lagi di posisi penjaga gawang yang ditinggalkan ketiga kipernya karena izin.

"Kemarin pemain kami banyak yang absen. Sampai pemain gelandang, Herdian Yoga, kami mainkan di posisi penjaga gawang. Tapi, kami sudah siap," ujar pelatih TEO, Yongky Kastanya.

Sama seperti TEO, Bintang Angkasa juga menginginkan kemenangan. Sebab, Bintang Angkasa membutuhkan tiga poin untuk meninggalkan papan bawah klasemen sementara KKAP Seri B. Memang, saat ini Bintang Angkasa berada di peringkat delapan.

Selain itu, tiga poin akan membawa Bintang Angkasa menyaingi perolehan poin TEO yang saat ini bertengger di posisi enam dengan koleksi 12 poin. "Kami sudah siap untuk pertandingan. Kondisi pemain kami juga sedang bagus. Mudah-mudahan hasilnya sesuai harapan kami," tutur pelatih Bintang Angkasa, Subhan. (*)

BERITA LAINNYA