Aksi Makan Konate pada laga Persebaya menghadapi Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo pada 13 Maret lalu (Persebaya)

Persebaya belum berubah sikap. Masih menunggu detail protokol kesehatan dari PT LIB untuk kelanjutan Liga 1 Tahun 2020. Manager Meeting di Jakarta Jumat lalu, belum memberikan jawaban utuh atas regulasi yang akan menjamin keselamatan seluruh klub, juga pecinta sepak bola tanah air tersebut.

”Posisi Persebaya sampai saat ini belum berubah. Kami masih menunggu penjelasan lebih detail terkait penerapan protokol kesehatan. Sebelum dan selama kompetisi berjalan,” terang Manajer Persebaya, Candra Wahyudi. 

Candra Wahyudi mengakui, pada beberapa titik, LIB menunjukkan kemajuan merespon persoalan ini. Metode screening, misalnya. LIB sepakat memakai swab test untuk seluruh pihak yang terlibat di tiap pertandingan.

Sayangnya, penjelasan itu masih bersifat umum. LIB belum memberi gambaran yang lebih utuh terkait hal-hal teknis yang kemungkinan terjadi di lapangan. 

Diantaranya:

 

 

Selagi pertanyaan-pertanyaan di atas belum terjawab secara tuntas, Persebaya menyatakan untuk tetap menunggu dan mengikuti perkembangan yang ada.  (*)

 

 

 

Populer

Menang 1-0 Atas Tuan Rumah Bali United, Persebaya U-16 Kokoh di Puncak
Persebaya Siapkan Skuad Lebih Cepat dan Lebih Baik Songsong Musim 2024/2025
Gol Andre Samakan Kedudukan, Bangkitkan Permainan Persebaya
Persebaya Belum Berhasil Raih Kemenangan
Catatan Azrul Ananda: Emergency (Bola) Nasional
Menang di Laga Terakhir, Bersiap Menyongsong Musim Depan