Peluang dari Supriadi yang hampir saja menjebol gawang Persiraja. (Persebaya)

Laga pekan ke-26 BRI Liga 1 musim 2021/2022 dijalani oleh Persebaya malam ini. Skuad Bajol Ijo gagal mencetak gol di babak pertama kala bersua dengan Persiraja. Skor imbang 0-0 menutup paruh pertama di stadion Kompyang Sudjana, Denpasar.

Persebaya menghadapi tantangan ketika berhadapan dengan Persiraja. Laskar Rencong yang memperagakan sepak bola negatif, mempersulit ruang gerak Samsul Arif cs di lini depan.

Peluang untuk anak asuh Aji Santoso baru tiba di menit ke-10. Supriadi yang lepas dari penjagaan melepaskan tendangan keras yang mengarah ke gawang. Penjaga gawang Aji Bayu Putra gagal melakukan antisipasi dan bola mengarah ke mulut gawang Persiraja. Sayang tidak ada pemain Persebaya yang menyambut sehingga bola masih dapat diamankan pemain bertahan Laskar Rencong.

Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo juga tidak ingin melakukan kesalahan. Persebaya tampak berhati-hati dan memilih menguasai bola untuk membongkar pertahanan lawan. Sebanyak 68 persen ball possession diciptakan selama 45 menit babak pertama.

Sayangnya hingga turun minum belum ada gol yang tercipta. 0-0 skor sementara sama kuat. (*)

 

Populer

Dari Gondo Mayit Mengetuk Pintu Langit
Menang 1-0 Atas Tuan Rumah Bali United, Persebaya U-16 Kokoh di Puncak
Satu Poin Penting dari Tangerang
Persebaya Siapkan Skuad Lebih Cepat dan Lebih Baik Songsong Musim 2024/2025
Persebaya Menunggu Jawaban Pemkot Terkait Sewa GBT dan G10N
Persebaya U-16 Percaya Diri Lolos ke Semifinal EPA