Oktafianus Fernando berfoto bersama sang istri usai Misa Pemberkartan Pernikaham di Gereja Katolik St Stefanus siang tadi. (Dokumentasi pribadi Oktafianus Fernando)

 

Winger eksplosif Persebaya Oktafianus Fernando resmi menjadi seorang suami. Pagi tadi (18/9), dia menjalani pemberkatan pernikahan di Gereja Katolik St. Stefanus. Namun, karena harus membela Persebaya melawan Badak Lampung FC lusa, dia harus menunda bulan madu.

”Saya siap main lawan Perseru Badak Lampung, tetapi karena hari ini ada pemberkatan nikah, saya tidak berangkat bersama tim. Saya sudah izin berangkat besok pagi (19/8),” kata Ofan.

Walau baru saja menjalani acara pernikahan, Ofan menegaskan tidak akan menurunkan kemampuannya bermain di lapangan ”Untuk resepsi tidak hari ini. Jadi tidak sampai kecapekan,” ungkapnya.

Sementara itu, pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro membenarkan telah memberi izin Ofan untuk melakukan pemberkatan pernikahan. Menurutnya pemain jebolan klub internal Persebaya tersebut berkomitmen untuk menjaga kondisinya. “Tidak masalah dia berangkat menyusul, saya yakin Ofan akan lebih termotivasi untuk meraih kemenangan setelah menikah,” jelasnya. (*)

 

Populer

Menang di Laga Terakhir, Bersiap Menyongsong Musim Depan
Menang 1-0 Atas Tuan Rumah Bali United, Persebaya U-16 Kokoh di Puncak
Persebaya Siapkan Skuad Lebih Cepat dan Lebih Baik Songsong Musim 2024/2025
Maksimalkan Waktu Latihan, Persebaya Berangkat Away H-1
Gol Bunuh Diri Bikin Persebaya Tertinggal 
Persebaya U-20 Tutup Away di Bali dengan Tiga Poin