David Da Silva berduel dengan pemain belakang Arema FC (Satriowcs for Persebaya)

Persebaya mampu memaksakan skor imbang melawan Arema FC pada matchday 24 GO-JEK Liga 1 2018 di paro pertama. Skor tanpa gol tersaji pada laga di Stadion Kanjuruhan, Malang sore ini (6/10).

Gawang Persebaya sempat mendapat ancaman melalui tendangan bebas dari Arema FC tepat di depan gawang. Beruntung, lini belakang Persebaya sigap menghalau ancaman tuan rumah.

 

Namun, kembalinya Otavio Dutra pasca absen di dua laga terakhir membuat pertahanan Green Force solid. Tak hanya itu, Miswar Saputra juga cukup tenang mengawal gawang Persebaya. Alhasil Makan Konate, Dedik Setiawan, Dendi Santoso hingga Sunarto kesulitan menembus disiplinnya lini belakang Persebaya.

Sementara Persebaya usai menghentikan ancaman Singo Edan – julukan Arema FC – langsung melancarkan serangan cepat melalui trio Osvaldo Haay, David Aparecido da Silva dan Irfan Jaya. Sayangnya belum ada ancaman berarti dari Persebaya yang membahayakan Utam Rusdiana, kiper Arema FC.

Sengit pertarungan di lini tengah. Persebaya tidak berdiam diri saat ditekan oleh Arema. Namun hingga wasit Dodi Setia Purnama meniup peluit babak pertama, tidak ada gol yang tercipta. (*)

 

 

Populer

Rute Baru di Tengah Kota Surabaya, Green Force Run 2024 Lebih Seru
Persebaya dan Pemkot Berkolaborasi untuk Meriahkan Hari Jadi Kota Surabaya
Persebaya Siapkan Skuad Lebih Cepat dan Lebih Baik Songsong Musim 2024/2025
Persebaya Kampung Wani, Ratusan Warga Seru-Seruan Bareng Pemain 
Menang di Laga Terakhir, Bersiap Menyongsong Musim Depan
Persebaya U-16 Percaya Diri Lolos ke Semifinal EPA