Salah satu tim peserta, Plug n Play, saat berlaga di Persebaya Mabar PUBG Season 2 babak penyisihan grup a. (Persebaya)

Manajemen Persebaya seolah ingin mengulang event e-sport yang diselenggarakan Januari lalu. Persebaya Mabar PUBG Season 2 menjadi penerus dari edisi sebelumnya. Kali ini dengan hadiah yang jauh lebih besar, yaitu lima juta rupiah.

Prizepool yang dipersembahkan MPM Distributor Honda tersebut akan diperebutkan oleh 27 tim. Mereka berasal dari berbagai kalangan. Ada yang memang Bonek pecinta game mobile PUBG. Tidak sedikit juga yang memang klub e-sport profesional. Bahkan beberapa alumni season satu juga turut meramaikan persaingan menuju juara.

27 tim tersebut dibagi dalam dua grup. Babak kualifikasi digelar selama dua hari. Mulai Jumat (19/3) hingga Sabtu (20/3). Masing-masing grup tersebut akan mengirim 6 tim terbaiknya untuk berlaga di babak final hari Minggu (21/3) nanti.

Untuk kualifikasi hari pertama, tim CNW tampil digdaya dan berhasil memuncaki klasemen grup a. Mereka berhasil meraih chicken dinner tiga kali berturut-turut! Rata-rata kill poinnya juga mencapai belasan per match. Total 86 poin dikumpulkan dalam tiga kali pertandingan.

Tim lainnya yang lolos adalah, alumni dari season satu, Aegis Ads. Kemudian disusul oleh Jimirosa, Suro MW, Ghost of War dan Plug n Play.

Babak penyisihan selanjutnya akan digelar Sabtu (20/3). Patut ditunggu bagaimana persaingan yang akan disuguhkan oleh 17 tim penghuni grup b. Keseruan laga penyisihan dan final bisa disaksikan secara ekslusif hanya di channel YouTube Official Persebaya. (*) 

 

Populer

Menang di Laga Terakhir, Bersiap Menyongsong Musim Depan
Persebaya Siapkan Skuad Lebih Cepat dan Lebih Baik Songsong Musim 2024/2025
Menang 1-0 Atas Tuan Rumah Bali United, Persebaya U-16 Kokoh di Puncak
Catatan Azrul Ananda: Emergency (Bola) Nasional
Fokus Dua Laga Sisa, Persiapkan Tim Untuk Musim Depan
Kalahkan Tuan Rumah Persija, Persebaya U-16 Selangkah Lagi ke Semifinal EPA