Chief Marketing Officer PT. Kapal Api Global, Christeven Mergonoto berfoto bersama Presiden Persebaya Azrul Ananda dan perwakilan empat tribun usai penyerahan bantuan 20 ribu masker untuk Persebaya.(Persebaya)

Hari ini gerakan Tri Wani yang dijalankan oleh Persebaya dan Bonek kembali mendapatkan dukungan. Sponsor utama Persebaya, Kapal Api ikut ambil bagian dengan menyerahkan bantuan 20 ribu masker untuk Persebaya.

"Sebagai sponsor utama dari Persebaya kami ingin terlibat dalam gerakan positif yang dilakukan Persebaya dan Bonek di masa pandemi ini," ujar Christeven Mergonoto selaku Chief Marketing Officer PT. Kapal Api Global.

Selain kedekatan dengan Persebaya, kondisi pandemi Jawa Timur khususnya Surabaya juga menjadi alasan penyaluran bantuan masker ini. "Sebagai brand yang lahir
dan besar di kota Surabaya, kami ingin berpartisipasi mendukung “New Normal” di kota Surabaya agar kondisi
kesehatan dan ekonomi di Kota Surabaya dapat kembali normal," imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Steven tersebut memuji Bonek yang tetap mampu berkarya secara positif lewat gerakan Tri Wani. Dirinya juga berharap Bonek konsisten menjaga semangat, produktifitas, dan berkarya secara
secara positif namun tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Pembagian masker tidak hanya diberikan kepada Persebaya dan Bonek. Kapal Api juga telah menyalurkan 35 ribu masker kepada pedagang kopi keliling dan warung kopi di berbagai daerah di Indonesia. (*)

 

 

Populer

Masa Otot dan Body Fat Pemain Persebaya Dipantau Lebih Detail
Terpusat di GBT, Persebaya Memulai Persiapan Jelang Musim Baru
Jelang Ultah, Ziarah ke Makam Pendiri Persebaya
Persebaya Challenger Kembali Bergulir 
Takluk di Kandang, Finis Peringkat Ke-4
Persebaya Tertinggal Dua Gol di Babak Pertama