Arif Satria berlatih keras dalam latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai persiapan menghadapi Persipura pada 13 Maret mendatanh di Stadion Gelora Bung Tomo (Persebaya)

Persebaya kembali menggelar latihan untuk mempersiapkan tim menghadapi pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Persipura akan menantang Green Force di Gelora Bung Tomo pada hari Jumat (13/3). Untuk itu Aji Santoso mematangkan strategi permainan di Gelora Delta Sidoarjo sore tadi.

”Latihan hari ini setelah libur, tadi ada sedikit latihan pada game permainan, ada position terus ada game setengah lapangan,” terang Aji

Sesuai dengan yang disampaikan di latihan Jumat (6/3) lalu, Aji juga terus mengasah ketajaman lini depan Bajol Ijo. Berbagai skema dicoba oleh pelatih yang berposisi sebagai full back selama menjadi pemain tersebut. ”Ada juga latihan finishing, ada juga setengah cameback training, ada teknikal training juga,” imbuhnya.

Sementara itu, Persipura sendiri datang ke Surabaya dengan kondisi terluka. Setelah menelan kekalahan dari tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-0. Namun, Aji justru mewaspadai kebangkitan tim Mutiara Hitam. ”Itu menurut saya tidak bisa menjadi ukuran, bukan jaminan Persipura kemarin kalah terus besok kalah, jadi tidak ada (menganggap remeh) dalam pemikiran saya,” kata Aji.

Meski kekuatan Persipura juga dipastikan akan berkurang dengan absennya Arthur Cunha, tidak membuat Aji lengah begitu saja. ”Setelah mereka kalah apakah terus down? Tidak, justru kita mewaspadai kebangkitan Persipura, meskipun ada pemain mereka tidak bisa bermain, tapi menurut saya tidak terlalu mengurangi kekuatan dari Persipura, karena kita tahu Persipura dihuni pemain yang sarat pengalaman di sepak bola Indonesia,” jelasnya. (*)

 

 

Populer

Dua Kali Kalah, Putra Surabaya Gagal ke Puncak
Laga Keras, Sepuluh Pemain Persebaya Tahan PSIS
Persebaya U-16 Percaya Diri Lolos ke Semifinal EPA
Tularkan ’Virus’ Mbonek ke Istri dan Anak
Jadwal Padat, Djanur Siapkan Formasi Alternatif
Duet Dutra-Hansamu Siap Kembali