Malam ini (5/3), Persebaya Store Mojokerto menggelar tasyakuran jelang pembukaan besok. Jaringan store Persebaya ke-17 ini akan mempermudah Bonek dan Bonita memburu merchandise asli Persebaya serta mempermudah penukaran tiket. (Persebaya)

Persebaya terus memperluas jaringan Persebaya Store. Besok, akan dibuka Persebaya Store Mojokerto. Toko yang terletak di Jalan Benteng Pancasila No. 27 itu akan mendekatkan Persebaya dengan Bonek-Bonita yang ada di Mojokerto.

”Persebaya Store akan menjadi store ke-17 dan kota keenam di Jatim. Menyusul Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Gresik, dan Pasuruan,” kata Arizal Perdana Putra, Senior Manager Persebaya Store. ”Store ini akan mempermudah Bonek-Bonita di Mojokerto untuk mendapatkan merchandise asli Persebaya. Juga untuk mempermudah dalam penukaran tiket,” lanjutnya.

Penambahan toko itu akan memperkuat posisi Persebaya Store sebagai satu pilar Persebaya. Selain 17 toko, Persebaya Store selama ini juga diperkuat channel penjualan lainnya, Pop-Up Store di Bandara Juanda, pop-up booth di Bandung, reseller resmi, dan toko online www.persebayastore.com. Dengan semua saluran itu, Persebaya mampu melayani pembelian dari seluruh Indonesia.

Pada hari pertama operasional Persebaya Store Mojokerto besok, akan diberikan diskon khusus sebesar 40 persen pada produk tertentu. Diskon khusus itu akan berlangsung selama lima hari sampai 10 Maret.

Tidak hanya jualan produk dan penukaran tiket, Persebaya Store Mojokerto juga dilengkapi dengan space untuk nonton bareng. Bisa jadi tempat seru-seruan saat Bonek-Bonita tidak mendapatkan tiket nonton langsung di stadion.

Malam ini diselenggarakan tasyakuran, santunan anak yatim, dan khataman Al Quran di Persebaya Store Mojokerto. Sesuatu yang baik dimulai dengan cara yang baik, agar senantiasa mendapatkan berkah dan rahmat. (*)

Populer

Tuntaskan Nazar, Pemain dan Ofisial Persebaya Jalan Kaki ke Hotel dari Stadion
Kemenangan Ini untuk Kalian Semua Rek!!!
Persebaya U-16 Pimpin Klasemen Grup C
Menang 1-0 Atas Tuan Rumah Bali United, Persebaya U-16 Kokoh di Puncak
Persebaya U-16 Percaya Diri Lolos ke Semifinal EPA
Menakar Nilai Rasa dalam Olahraga (Sepakbola)