Nasir Buya, Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba dan Bayu Nugroho resmi dilepas oleh manajemen Persebaya. Keputusan ini diambil setelah manajemen Persebaya bertemu dengan tim pelatih, Senin (22/2) lalu.

Persebaya Lepas Empat Pemain

Persebaya Surabaya melepas empat pemainnya. Keempat pemain tersebut yakni bek naturalisasi, Zoubairou Garba, Nasir, kiper Rivky Mokodompit dan Bayu Nugroho. Keempat pemain tersebut disampaikan terimakasih dan diperkenankan bergabung dengan klub lain.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Papa Zou (panggilan Zoubairou ), Nasir, Rivky (Mokodompit) dan Bayu (Nugroho). Atas dedikasi dan kebersamaan dengan Persebaya selama ini,”terang Candra Wahyudi, manajer Persebaya Surabaya.

Keputusan pelepasan ini, kata Candra berdasarkan hasil pertemuan antara manajemen dengan tim pelatih, Senin (22/2) lalu. Pada pertemuan tersebut, tim pelatih memang memberikan hasil evaluasi dan rekomendasi.

“Ini lebih pada kebutuhan tim saja. Bukan pada persoalan skill atau yang lainnya,”tukasnya.

Keempat pemain ini, sebetulnya baru bergabung di Persebaya musim ini. Ketiganya direkrut pada akhir Januari 2020. Tepatnya saat Persebaya menjalani pemusatan latihan di Yogjakarta.

Zoubairou, Nasir dan Rivky Mokodompit langsung bergabung ke sana. Sedang Bayu Nugroho, berangkat dari Solo. “Kami sengaja sampaikan sejak sekarang, agar teman-teman pelatih bisa segera mencari klub,” jelas Candra. (*)

 

BERITA LAINNYA