Salah satu sponsor Persebaya, AZA Activewear, sedang mengadakan program lari virtual AZA Virtual Run 2020. Program ini diselenggarakan untuk mengajak masyarakat aktif berolahraga di tengah masa pandemi. Menariknya, panitia memberikan diskon spesial untuk para Bonek.

Presiden Persebaya sekaligus founder AZA Activewear Azrul Ananda mengatakan, langkah terpenting menghindari Covid-19 adalah lewat upaya preventif. "Pencegahan salah satunya dengan menjaga imunitas tubuh, yang bisa didapat dengan panduan makanan bernutrisi dan berolahraga,” ujar Azrul Ananda.

Dari sanalah, AZA Activewear merasa perlu menggelar event olahraga yang aman. Lari dipilih oleh AZA Activewear sebagai program karena olahraga ini mudah diikuti. “Tidak perlu alat macam-macam, lokasi bisa di mana saja, dan bisa kapan saja. Jadi tidak ada alasan untuk tidak olahraga,” ujar Azrul.

Nah, buat para Bonek, AZA Activewear memberikan diskon spesial. Brand Executive AZA Activewear Rosyidan mengatakan, antusiasme peserta yang mengikuti event ini luar biasa. Dalam waktu dua hari, lebih dari dua ratus orang mendaftar. Dan Minggu lalu, tiket early bird sudah habis terjual.

"Sekarang sebenarnya yang berlaku adalah pendaftaran reguler sebesar Rp 250 ribu. Namun untuk Bonek, kami memberikan diskon menjadi hanya Rp 199.000,” jelas Rosyidan.

Biaya pendaftaran tersebut sudah termasuk mendapatkan running tee eksklusif, yang tidak akan dijual umum. Selain itu panitia juga menyiapkan medali untuk finisher.

Peserta juga masih akan mendapatkan e-BIB serta voucher belanja. Rosyidan mengatakan, untuk bisa mendapatkan medali, peserta cukup menyelesaikan lari yang mereka pilih, yakni kategori 5K atau 10K.

Cara mendapatkan potongan harga ini sangat mudah. Yaitu sebagai berikut:

1. Masuk ke website http://run.azawear.com Klik Daftar Sekarang

2. Pilih kategori yang diinginkan antara kategori 5K dan 10K

3. Isi form Informasi Personal hingga selesai

4. Isi form Konfirmasi. Pada bagian kode kupon, masukkan kode kupon khusus Bonek: AZARUNWANI. Klik tombol Apply. Di sini potongan diskon baru akan terlihat. Harga akan menjadi Rp199.000

5. Lengkapi seluruh informasi yang dibutuhkan, kemudian lakukan konfirmasi dan lakukan pembayaran

AZA Virtual Run ini diselenggarakan oleh AZA Activewear bersama komunitas lari RunHood. Kegiatan lari akan dapat dilakukan antara 24-31 Oktober 2020 dengan sistem sekali lari atau single run (tidak boleh dibagi beberapa kali lari). Panitia juga tidak menetapkan tanpa batas waktu (no cut-off time).

Siapa saja dapat mengikuti kompetisi, di manapun berada. Dari Aceh sampai Papua. Lari dapat dilakukan di mana saja mengikuti kenyamanan peserta, bahkan boleh pula dilakukan menggunakan mesin lari atau treadmill.(*)

BERITA LAINNYA