Persebaya Store Wiyung akan segera pindah ke tempat baru untuk semakin memberikan kenyamanan bagi Bonek dan Bonita dalam berbelanja (doc Persebaya Store)

Persebaya Store Wiyung Pindah

Wiyung menjadi salah satu basis Bonek-Bonita. Kondisi yang membuat keberadaan Persebaya Store di Jl Menganti Karangan 68A cukup strategis bagi warga di sana. Baik untuk membeli official merchandise Persebaya, maupun penukaran tiket.

Namun, mencermati dinamika dalam beberapa hari terakhir, Persebaya Store di Jl Menganti Karangan 68A per hari ini akan ditutup. Dalam waktu dekat akan dicari lokasi yang lebih baik untuk Persebaya Store bagi Bonek-Bonita di kawasan Wiyung.

”Berdasarkan evaluasi dan perkembangan situasi, per tanggal 24 Maret Persebaya Store Witung kami tutup. Akan dipindahkan di lokasi lain yang akan segera kami umumkan,” kata Arizal Perdana, senior manager Persebaya Store.

Untuk sementara, Bonek-Bonita di kawasan Wiyung tetap bisa berbelanja di Persebaya Store terdekat yang ada di Surabaya Town Square ataupun Royal Plaza. ”Atau berbelanja secara online, biar bisa tetap di rumah masing-masing,” papar Arizal. (*)

 

 

 

BERITA LAINNYA