Mulai Match Detail Sampai Video

App Persebaya Selamanya Sajikan Lima Fitur Baru

Memasuki pekan ke-27 GO-JEK Liga 1 2018, Persebaya memberikan kado istimewa untuk Bonek dan seluruh pendukung Persebaya. Aplikasi Persebaya Selamanya menyuguhkan sejumlah fitur baru. Dengan fitur baru tersebut, Bonek bisa mengetahui seluruh update tim dengan cara yang lebih asyik.

Setidaknya ada lima fitur baru di app Persebaya Selamanya. Yaitu, match detail, match reminder, notification, klasemen dan top scorer, serta video.

Pada match detail, pengunduh app Persebaya Selamanya bisa mendapatkan detail satu pertandingan. Mulai skor, statistik pertandingan, line-up, hingga momen-momen penting pertandingan Persebaya. Pada match detail pula, berita-berita terkait satu pertandingan akan dikelompokkan. Sehingga Bonek bisa lebih mudah mencari seluruh story satu pertandingan.

Klasemen dan top scorer, selama ini fitur ini hanya ada di web ofisial Persebaya, www.persebaya.id. Kehadiran klasemen dan daftar pencetak gol terbanyak di app Persebaya Selamanya, akan membuat penggemar Persebaya bisa meng-update klasemen dan top scorer dengan lebih mudah kapan pun dan dimana pun.

Match reminder dan notification adalah fitur yang memberikan notifikasi kepada penggunggah app Persebaya Selamanya apabila menjelang satu pertandingan. Notifikasi juga akan dikirimkan apabila ada promo-promo dan informasi bagi pengguna yang mengaktifkan notifikasi pada aplikasinya.

Fitur baru terakhir, video, akan menyajikan konten-konten video eksklusif yang diproduksi tim media Persebaya. Bagaimana suasana ruang ganti, bagaimana tim bersiap menghadapi satu pertandingan penting, aktivitas di luar lapangan, dan konten-konten eksklusif lainnya, hanya ada di tayangan ofisial video Persebaya. Video di app Persebaya Selamanya melengkapi kanal Official Persebaya di YouTube. (*)

 

 

BERITA LAINNYA